Selasa, 08 Juni 2010

PENYEMBUHAN, PENGOBATAN, OBAT PENYAKIT / SAKIT MIUM MYOMA KISTA KISTE

" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang riman ". ( QS. 10 : 57 )

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya, jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". ( HR. Muslim ).

" Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).

" Assalammu'alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera dari Keluarga Besar NurSyifa' "

" Kami Mengajak Masyarakat Luas untuk Hijrah, Pindah dari Kehidupan lama yg Gelap, banyak Masalah, Kesulitan, penuh Intrik, tidak Menentu Masa Depannya, Sempit Rejekinya, Mari Hijrah ke Kehidupan Baru yang Lebih Baik, Terang gemilang, Sehat Tenang, Tenteram, Aman, Damai, Rejeki yg Lancar, Sukses dan Bahagia, Secara Islami, di Jalan Allah dan dengan Pertolongan Allah SWT "

HM Bambang Irawan S., Isteri & Kel. Besar NurSyifa'.

TERAPI NURSYIFA' PENGOBATAN BERDASAR AL-QUR'AN & AS-SUNNAH :

Terapi NurSyifa' : Merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para TERAPI NURSYIFA RANGKUMAN KITAB-KITAB PARA NABI DAN RASUL SERTA PARA WALI-WALI ALLAHNabi & Rasul, dan dari pelbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik

DIPADU DENGAN RAMUAN BAHAN-BAHAN ALAMI YG BERKHASIAT MANJUR DAN MUSTAJAB> Dipadu dengan Terapi Biologi dan Ramuan Herbal / Jamu Khazanah Ibu Pertiwi (bahan2 alamiah berkhasiat di Indonesia) yang telah terkenal Manjur dan Mujarab selama ratusan tahun dan tanpa efek samping.

SPESIALISASI PENGOBATAN PENYAKIT BERAT- KRONIS MEDIS & NON MEDIS TERAPI NURSYIFA' PENGOBATAN KEMUKJIJATAN SURAT AL FATIHAH - AL QUR'AN* Dengan Menyalurkan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang Maha Menyembuhkan, Alhamdulillah, Kami Mampu Mengobati berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis, bahkan berbagai penyakit yang secara Medis telah mengalami jalan buntu.
PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidak menyimpang dari Syariat dan Akidah Islamiyah.

KISTA MYOMA MIOM MIUM :

Momok yang Menakutkan Bagi Wanita :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'* Kista dan myoma pada indung telur sering dianggap sebagai momok oleh kebanyakan wanita. Selain kerap dipahami sebagai tumor ganas, kemunculan keduanya dipandang bisa menghalangi terjadinya kehamilan. Myoma itu tumor padat yang terbentuk dari otot rahim, karena itu lengkapnya disebut myoma uteri.

Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari penyakit Tumor / Kanker / Mium, Myoma / Kista secara Medis, termasuk juga penggunaan Kemoterapi hanya akan menjadikan seluruh jaringan tubuh rusak dan jadi kanker. Akan tetapi penyakit ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.

Kriteria :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Myoma tumbuh pd dinding rahim. ada 3 macam : myoma submukosum, myoma intramural, myoma subserosum. Myoma ini diketahui tumbuh akibat pengaruh hormon estrogen yang relatif tinggi terus pada seorang wanita.

Gejala Myoma, Miom, Mium :

* Rasa nyeri saat menstruasi
* Pendarahan menstruasi cenderung banyak (tidak seperti biasanya)
* Rasa sakit pada pinggung
* Haid tak beraturan
* Perut terasa sebah (penuh)
* Terkadang disertai peningkatan frekuensi buang air kecil

Jumlah wanita yang terkena kista hingga kini semakin meningkat dari hari ke hari. Dibandingkan dengan jenis tumor ovarium (indung telur) lainnya, kista memang merupakan kasus yang paling sering ditemui pada wanita.

Bentuk Kista :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Bentuknya kistik dan ada pula yang berbentuk seperti anggur. Kista dapat berisi udara, cairan kental, maupun nanah. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Itu merupakan alasan mengapa tumor jinak relatif mudah?diangkat melalui pembedahan dan tidak terlalu membahayakan kesehatan bagi penderitanya.

Tingkat Keganasan Kista :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Berdasarkan tingkat keganasannya, kista dibedakan menjadi dua macam, yaitu kista non-neoplastik dan kista neoplastik. Kista non-neoplastik bersifat jinak dan biasanya akan mengempis dengan sendirinya setelah dua atau tiga bulan. Sedangkan kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun tetap tergantung pada ukuran dan sifatnya, apakah membahayakan atau tidak.

Dimana Biasanya Kista Tumbuh :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Selain pada ovarium, kista dapat juga tumbuh di vagina dan daerah vulva (bagian luar alat kelamin wanita). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, ductus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea, serta inklusi epidermal.

Kista memang tumor yang jinak, namun 20-30% kista dapat berpotensi menjadi ganas. Keadaan itu ditandai dengan terjadinya pembesaran tumor dalam waktu singkat sehingga memicu tumbuhnya kanker.

Yang Perlu Diwaspadai :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Yang berbahaya dari kista terutama ada 2, yaitu 1) apabila seorang penderita kista mengalami kehamilan, saat kehamilan menjadi besar, kista dapat terpelintir dan pecah, yang dapat menyebabkan emboli dan bisa mengakibatkan kematian, dan 2) apabila kista berkembang menjadi tumor ganas, atau bahkan kanker. Kista ovarium yang bersifat ganas disebut juga kanker ovarium. Kanker ovarium merupakan penyebab kematian terbanyak dari semua kanker ginekologi.

Berbahaya Melakukan Operasi Pembedahan pada Kista :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Operasi atau pembedahan pada Kista atau
Myoma dapat berakibat memicu Kista atau myoma menjadi kanker ganas. ibarat bisul yang pecah malah menyebabkan jadi menyebar kemana-mana keseluruh tubuh melalui aliran darah .
Terapi NurSyifa' mampu mengobati Kista maupun Myoma dengan aman, tuntas, tanpa operasi atau pembedahan yang bisa berakibat fatal. Kombinasi dari Aliran Energi Sinar penyembuh yang berfungsi menghancurkan sel2 Kista maupun Myoma, dan ramuan obat alami / herbal yang berkhasiat ampuh dan manjur selama puluhan tahun telah berhasil menyembuhkan ribuan penderita myoma dan kista dengan Aman.

Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Mium Myoma Kista yang tidak kunjung Sembuh, Cobalah Pengobatan yang satu ini. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Terbaik bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan atau efek samping negatif.

Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan seutuhnya dan tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun. (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa memasukkan alat kedalam tubuh)

Alhamdulillah, Terapi NurSyifa' mampu mengobati berbagai penyakit berat hingga kronis yang nyaris sudah tak tertolong lagi, sampai sembuh sehat kembali. Lihat Lanjutannya : Info Ringkas Terapi NurSyifa'.

PELAJARI LINK2 INI

|Sakit Maag | Sakit Jantung | Kanker Rahim | Kanker Otak | Kanker Payudara | Kesaksian Singkat |

Penyakit yang Sering Menyerang Wanita dan Wanita Karir

Penyakit yang Sering Menyerang Bayi dan Anak-anak

Penyakit Jantung, Jantung Koroner dan Sesak Nafas

http://nursyifa.hypermart.net/pengobatan/info_penyakit/mium_myoma_kista_kiste.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar